Produk Herbal Berkualitas Tinggi, Diburu Pria dan Wanita yaitu FOREDI (For Ejakulasi Dini) gel, Tissue Double Majakani (TDM), GASA (Gagah Perkasa) kapsul, dan LADYFEM kapsul. Bersertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), legal dan resmi, serta mendapatkan rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Sabtu, 17 Maret 2012

Memilih Bisnis Online yang TEPAT

Bagi pemula mungkin akan sangat tergiur mendengar dan bahkan melihat rekan lain yg sudah lebih dulu mendulang sukses di bidang Internet Marketing dan Bisnis Online. Demikian juga hal nya saya, sudah sejak lama berhasrat membangun bisnis dan memperoleh penghasilan yg dasyat melalui Internet. Yang menjadi masalah adalah memilih untuk memulai bisnis ini dari mana? dan langkah awal apa dan bisnis apa yg TEPAT supaya saya bisa berhasil di bidang ini.

Banyaknya tawaran di internet yg menawarkan Bisnis Online dan Internet Marketing, disertai iming-iming yg menarik dan penghasilan yg memukau, tidak harus mempunyai Website, hanya dengan meng-Klik, hanya mengisi Survey, atau pun berjualan Produk secara online. Dengan banyaknya cara yg bisa ditempuh untuk mendapatkan penghasilan baik aktif maupun penghasilan pasif melalui internet marketing dan bisnis online tsb awalnya cukup membingungkan saya.

Sampai akhirnya saya bertemu dengan Bisnis yg TEPAT yg bisa dipasarkan secara Online dan Offline, yg bisa memberikan saya penghasilan Aktif dan Pasif sekaligus dengan segala kemudahan sarana dan prasarana Marketing dan Strategi Promosi yg mumpuni sehingga bisa memenangkan SEO dan di masa depan cepat atau lambat pasti akan mendatangkan pelanggan yg berlimpah.

Bisnis ABE. Bisnis yg bisa dijalankan oleh siapa saja baik secara online atau offline atau bahkan keduanya. Bisnis ini mengijinkan kita berjualan produk Herbal untuk Pasutri yg berkualitas dan dibuat dengan teknologi farmasi oleh perusahaan farmasi dan terdaftar resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan, berkhasiat Nyata dan sudah digunakan oleh banyak orang, dan direkomendasikan oleh Ahli Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha.

Dengan menjual Produk seperti FOREDI Gel dan GASA Kapsul untuk pria serta Tissue Double MANJAKANI dan LADY FEM Kapsul untuk wanita, maka saya akan mendapatkan keuntungan langsung dari selisih harga jual terhadap konsumen dgn harga distributor yg diberikan oleh perusahaan. Right? maka ini adalah penghasilan aktif yg saya dapatkan dari bisnis ini. Sedangkan bila saya rutin membeli dari perusahaan maka perusahaan akan berterimakasih kepada saya dengan memberikan bonus berupa uang dan bahkan barang seperti voucher untuk membeli produk, handphone, Blackberry, laptop, motor dan mobil. Inilah penghasilan Pasif nya.

Bagaimana dengan anda? apakah anda sudah memilih bisnis online yg TEPAT untuk anda? dan kapan anda akan memulainya? saran saya SEGERA bertindak dan bergerak, jangan menunda langkah anda. Bila anda masih bingung dan ingin mengetahui lebih lanjut kontak saya.

Admin AbeSinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar